Sukses

Entertainment

Celine Evangelista dan Bacil hingga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan sejenis artis Celine Evangelista dan dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting jadi perhatian publik beberapa hari belakangan. Nama Bacil alias Intan yang pernah menjadi manajer Rossa disebut jadi pelaku pernikahan sejenis tersebut dengan Celine.

Setelah disebut namanya, Bacil pun buka suara terkait rumor tersebut. Sebelumnya, ibunda Celine, Vincentia Nurul, telah mengakui jika darah dagingnya itu telah menikah dengan Bacil. Namun, Bacil lebih terlihat hati-hati dalam menjawab pertanyaan tentang benar tidaknya ia menikah dengan Celine.

Bacil saat ditanya soal kabar pernikahannya dengan Celine Evangelista. (Basyir Latifan/Bintang.com)

"Saya nggak bisa mengomentari banyak. Ini kan urusan internal," jelas Bacil saat ditemui kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dengan tegas membantah dirinya dan Raffi Ahmad berlibur ke Belanda. Bantahan tersebut terkait munculnya foto tiket perjalanan dari Amsterdam, Belanda, dengan tujuan Jakarta pada 17-18 Juli 2016 lalu. Ayu menjelaskan ia berada di rumah saat itu.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

 

"Nggak, saya nggak ke mana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik aja," ungkap Ayu meminta agar diperhatikan secara detail foto tiket perjalanan tersebut. "Sok coba diperhatiin aja. Kalau orang pinter pasti tahu," ujar Ayu.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang berusaha menepis kabar tersebut, Raffi Ahmad justru sedang asyik berlibur ke Seoul, Korea Selatan, bersama anak dan istri, serta ibu dan ibu mertuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading