Sukses

Entertainment

NTRL Dikabarkan Bubar, Ini Jawaban Tegas Coki Bollemeyer

Fimela.com, Jakarta Bagus, Enno dan Coki yang lama mengusung bendera Netral sebagai grup band rock papan atas Indonesia memutuskan berubah nama menjadi NTRL saat meluncurkan album terbarunya pada akhir 2015 lalu. Tidak berselang lama, grup band yang sudah populer dengan lagu Terbang Tenggelam tersebut malah dikabarkan bubar.

Indikasinya, para personel NTRL saat ini sedang disibukan dengan proyek side job masing-masing. Bagus sang vokalis baru saja merilis single bernuansa elektronic music bersama DJ Stroo dan Coki sang gitaris yang baru saja merilis album solo. Lantas, bagaimana nasib NTRL?

Ditemui saat peluncuran album solo perdananya yang berkonsep instrumental, Coki Bollemeyer menegaskan jika NTRL saat ini masih dalam keadaan kompak. Terbukti, saat dirinya meluncurkan album, dua sahabatnya di NTRL, Bagus dan Enno tampak menghadiri untuk memberi support moril.

Sunyotok by Coki Bollemeyer (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak bubarlah. Bagus sama Enno ada di sini support, makanya gue thank you banget. Kami di NTRL enggak pernah nutup lu mau berkarya di luar. Kami merdeka, bebas aja," tegas Coki saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016).

Coki juga menambahkan, kesibukan barunya terkait album solo yang baru saja diluncurkan bukan merupakan hambatan bagi dirinya untuk tetap fokus berkarya bersama NTRL. Dirinya dan teman-temannya di NTRL mengaku sudah terbiasa membagi waktu untuk berkarya di beberapa tempat dalam waktu yang bersamaan.

NTRL bebaskan para personelnya berkreasi (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kayaknya sih tinggal manajemen waktu, balik lagi ke situ. Ini bukan yang pertama bikin band lebih dari dua. Sebelumnya selain NTRL, ada juga di Blackteeth. Kalau juggling waktunya bisa, why not?," jelasnya.

Memang sebelumnya, tiga orang personel dari NTRL sempat membuat beberapa proyek musik sampingan di luar bendera NTRL. Coki, sebelumnya juga sempat menjadi gitaris grup band metal Dead Squad bersama gitaris Andra & The Backbone, Stevi Item. Sementara Enno sang drummer juga sempat membuat project sampingan bernama Royal Ego dimana dirinya berkolaborasi dengan Ernest Cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading