Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ungkap Kekecewaannya Terhadap Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Beredarnya foto-foto pernikahan Celine Evangelista dan Intan alias Bacil beberapa waktu lalu memang sempat mengejutkan banyak pihak. Ditambah, pernyataan ibunda Celine, Vincentia Nurul yang membenarkan anaknya telah melakukan pernikahan sejenis di Las Vegas semakin menyudutkan Celine Evangelista. 

Celine yang getol membantah telah menikah dengan Intan Bacil mengaku kecewa dengan pernyataan sang bunda di media massa yang seolah mengetahui secara detil mengenai kabar pernikahannya dengan Bacil. 

Vincentia Nurul ibunda Celine Evangelista. (via Youtube)

"Sekarang gini, mamahku aja ada di situ enggak? Orang yang seharusnya melindungi saya malah menjatuhkan saya. Itu yang saya kecewa," ungkap Celine Evangelista di kawasan Cibubur, Jumat (22/7/2016). 

Meski mengaku kecewa dengan pernyataan sang mamah tentang kabar pernikahan sejenisnya dengan Bacil, mantan istri Dirly Idol tersebut tetap mendoakan yang terbaik bagi ibundanya itu. 

Intan alias Bacil, wanita yang disebut-sebut sebagai pasangan sejenis Celine Evangelista. [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Apapun yang dibilang ibu saya, saya enggak mau gimana-gimana. Terserah mama gimana, saya doakan semoga orangtua saya jadi pribadi yang baik lagi, panjang umur & sehat terus," ucapnya. 

Lebih lanjut, Mengenai hubungannya dengan sang mamah, Celine mengakui jika dirinya dan Vincentia Nuril memang kurang harmonis. Dirinya dan sang bunda diidintasikan memiliki masalah pribadi yang enggan diungkap oleh Celine ke khalayak ramai. 

"Kami memang jauh. Orang-orang terdekat saya tahu hubungan saya dengan orang tua saya gimana, masalahnya apa mereka tahu. Mungkin orang di luar menilai saya anak durhaka, tapi mereka enggak tahu kejadian yang sebenarnya gimana," tutur Celine Evangelista.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading