Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira dan Citra Kirana Peluk Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Kehadiran penyanyi Selena Gomez jadi momen berharga bagi Tatjana Saphira dan Citra Kirana. Selain menonton aksi panggung perempuan berusia 24 tahun itu, mereka juga berkesempatan foto bersama. Mereka bahkan saling berpelukan.

Tatjana Saphira, misalnya, mengungah foto saat sedang memeluk Selena melalui akun Instagram-nya, Minggu (24/72016). Ia menulis kekagumannya pada pemilik lagu 'Love You Like a Love Song'.

Tatjana Saphira dan Selena Gomez (Instagram/@tatjanasaphira)

 

 

 

"Pertemuan yang indah dengan @selenagomez kemarin . Seperti orangnya yang hangat dan manis 😍..." komentar Tatjana.

Kesempatan yang sama juga terjadi pada Citra Kirana. Ia pun bisa mengabdikan dirinya bersama Selena. Citra juga memiliki kesan yang sama dengan Tatjana.

Citra Kirana dan Selena Gomez foto bersama (Instagram/@citraciki)

 

"Seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Akhirnya, saya bertemu kamu, Selena! Selena sangat baik dan rendah hati selama sesi 'meet and greet'! Tuhan! Masih tak percaya . Terima kasih @selenagomez ❣..," ungkap Citra dalam bahasa Inggris, Minggu (24/7/2016).

Kesempatan Tatjana Saphira dan Citra Kirana bisa bertemu dan foto bersama dengan Selena Gomez seolah membuat netizen iri. Mereka juga ingin bisa foto bersama dengan bintang pop asal negeri Barack Obama itu. "Oh my God foto sama selena gomez? 😍😘😘😘," kata akun @megamtrahalim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading