Sukses

Entertainment

Lahiran Normal, Kondisi Shireen Sungkar Sudah Segar

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar sudah melahirkan buah hati keduanya dengan sehat dan selamat. Menjalani persalinan secara normal, tak ada kendala yang dialami Shireen selama proses yang dijalani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Diketahui, Shireen masuk ke rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB. Menjelang tengah hari, anak kedua Wisnu dan Shireen tersebut sudah melihat dunia untuk pertama kalinya.

"Sudah melahirkan, baru saja beberapa jam yang lalu. Alhamdulillah normal," kata Mark Sungkar, ayah Shireen saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (25/7).

Artis yang terkenal lewat sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar sangat terharu dan gemas ketika kembali membaca surat yang ditulis suaminya dua tahun silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Saat kelahiran cucunya, Mark Sungkar tidak berada di rumah sakit. Ia malah sedang ada keperluan di Belitung. Namun, ia memastikan bahwa kondisi Shireen pasca melahirkan sudah segar dan bisa mengabarinya.

"Saya telepon alhamdulillah sudah segar ya. Tadi kan saya berangkat subuh dari Jakarta, saya telepon pembukaan empat, saya sampai Belitung ini sudah lahiran. Dia tadi saya telepon ga angkat, akhirnya dia telepon balik mengabarkan itu," lanjutnya.

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram/shireenlover)

Tentang anak kedua Wisnu dan Shireen yang berjenis kelamin perempuan, Mark merasa senang karena sebelumnya sudah dikaruniai cucu laki-laki. "Alhamdulillah, sebelumnya sudah punya laki," tutur Mark Sungkar.

"Namanya panjang Cut Hawa Medina Al Fatih. Mereka berdua yang kasih nama. Al Fatih jadi famnya Wisnu sekarang. Kalau Sungkar kan keturunannya Sungkar, sekarang Al Fatih keturunannya Al Fatih (Wisnu)," tukas Mark Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading