Sukses

Entertainment

Anak Bunga Citra Lestari Kerap Bocorkan Cerita Film

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 ini tampaknya menjadi tahunnya Bunga Citra Lestari alias BCL di kancah perfilman tanah air. Terhitung setidaknya ada tiga film layar lebar dimana BCL menjadi pemeran utamanya. Salah satunya adalah film Jilbab Traveler yang membuatnya sibuk melakukan sejumlah kegiatan promosi.

Kesibukan tersebut tentunya mengurangi waktu kebersamaan istri Ashraf Sinclair itu dengan keluarga. Terkait kesibukannya tersebut, Unge, sapaan akrab BCL mengaku hingga saat ini belum mendapat protes dari suami dan anaknya. Bahkan menurutnya, sebagai bentuk dukungan dari Noah, sang anak termasuk senang memperhatikan setiap adegan dan meniru beberapa dialog dalam film terbarunya, Jilbab Traveler. 

Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut BCL, karena seringnya Noah menikmati film-film sang bunda, putranya tersebut sampai hafal dengan beberapa adegan dalam film Jilbab Traveler. Bahkan, sambil sedikit menceritakan kelucuan putranya itu, BCL menjelaskan jika Noah kerap menjadi spoiler bagi sepupu-sepupunya saat sedang menonton film Jilbab Traveler.

"Tiap kali diajak nonton bareng sama family, dia kayak 'yeay Jilbab Traveller'. Terus ke sepupu-sepupunya tiap kali ada adegan apa dia spoiler gitu, ini nanti gini gini. 'This is gonna be very funny, this is gonna be sad', Bilang-bilang gitu. Lucu aja sih lihat antusiasme Noah," tutur BCL saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Foto Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

Melihat antusiasme sang anak, pemain film My Stuppid Boss tersebut mengaku bahagia meski tidak memiliki banyak waktu kebersamaan dengan Noah. Dengan raut wajah bahagia, BCL mengungkapkan kesuksesan dirinya sampai pada posisi karirnya saat ini juga merupakan andil dari dukungan sang putra semata wayangnya itu.

"Aku bahagia sekali sebagai seorang ibu yang walaupun waktu dengan anakku kurang, tapi somehow i have this little angel yang selalu support," tutur BCL bangga. Selain Jilbab Traveler, film terbaru Bunga Citra Lestari lainnya adalah 3 Srikandi yang akan dirilis pada Agustus nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading