Sukses

Entertainment

Hadapi 4 Film Lebaran, Bunga Citra Lestari Tanpa Ekspektasi

Fimela.com, Jakarta Ada lima film Indonesia yang tayang pada Lebaran tahun 2016 ini. Rudy Habibie menjadi film yang tayang pada 30 Juni namun masih mendapatkan layar di bioskop. Sementara 4 lainnya yaitu Jilbab Traveler, ILY From 38000 Feet, Sabtu Bersama Bapak, dan Koala Kumal sama-sama tayang pada 5 Juli 2016.

Menghadapi persaingan dengan sesama film Indonesia, Bunga Citra Lestari yang merupakan pemeran film Jilbab Traveler mengatakan jika dirinya tak ada ekspektasi apapun. Namun, ternyata ia mendapatkan antusiasme yang besar dari penonton.

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. foto: movie.co.id

“Tidak ada ekspektasi. Hahaha. Justru karena kami nggak ada ekspektasi apa-apa, ternyata pas datang ke sini ternyata yang nonton ramai, antusias, ada beberapa tempat yang juga full studionya,” kata artis yang akrab disapa BCL ini di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

Menurut BCL, ketika ada lima film yang sama-sama tayang di satu waktu merupakan sebuah kepercayaan dan prestasi tersendiri bagi industri perfilman Indonesia. Karenanya, ia pun mendukung film selain Jilbab Traveler yang diperankannya.

Cast film Jilbab Traveler (Deki Prayoga/bintang.com)

“Aku, sih, so far mendukung ya..., ya karena yang main teman-teman semua. Jadi kan saling support. Kayak misal tadi di depan ketemu Acha (Septriasa), saling promo, saling support. Makanya aku udah nggak mikirin saingan,” ujar BCL.

 Baginya, selama penonton mengapresiasi film lokal apapun maka layak didukung.

“Laku nggak laku, target berapa, tapi yang penting asalkan penonton datang untuk nonton film Indonesia di Lebaran ini, itu udah kemajuan yang sangat besar. Kalau kayak gini terus, kami bisa semakin menghasilkan karya yang lebih bagus lagi,” tandas BCL yang jadi pemain utama di film Jilbab Traveler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading