Sukses

Entertainment

Rabu, Mertua Ferry Salim Diberangkatkan ke Nirwana

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga Ferry Salim. Ibu mertua Ferry, L. Eva Surya Prakasa telah meninggal dunia di usianya yang ke-72 tahun. Hingga kini, almarhum masih disemayamkan di rumah duka Heaven, kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Dari pantauan Bintang.com, jenazah mertua Ferry akan diberangkatkan pada 27 Juli 2016, lusa, pukul 11.00 WIB, dengan tujuan Krematorium Nirwana. Sebagaimana tertulis dalam papan informasi tepat di pelataran gedung rumah duka.

Merry Prakasa sedang mencium ibunya (Instagram/@ferrysalim)

 

Memang belum banyak informasi yang dapat dihimpun, mengingat keamanan rumah duka tidak mengizinkan para pewarta untuk meliput ke ruang C-D-E, tempat almarhumah disemayamkan, atas permintaan pihak keluarga.

Hingga berita ini ditulis, Ferry Salim pun belum terlihat kehadirannya di rumah duka. Menurut pengakuannya, saat ini Ferry tengah sibuk mengurus keperluan pemakaman sang mertua, serta saudara yang datang dari luar kota.

Almarhum ibu mertua Ferry Salim akan diberangkatkan ke Nirwana pada Rabu (27/7/2016).

"Saya lagi sibuk mengurus saudara yang datang dari luar kota. Terus mengurus keperluan pemakaman juga," ujar Ferry Salim, melaui sambungan telepon, Senin (25/7/2016).

Diberitakan sebelumnya, Ferry Salim sempat mengungkap kepergian mertua akibat gagal ginjal yang dideritanya. Bahkan, Ferry juga mengunggah foto sang istri, Merry Prakasa yang tengah mencium pipi almarhumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading