Sukses

Entertainment

Joe Taslim ‘Ditakuti’ di Lokasi Syuting Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah bagi aktor Joe Taslim memainkan karakter Manas di film Star Trek Beyond. Di film tersebut, Penampilan Joe Taslim sangat berubah drastis. Demi perannya, ia rela dipermak menjadi alien yang menyeramkan.

Walau berasal dari Indonesia, tapi di lokasi syutingJoe mengaku dirinya cukup ‘ditakuti’ oleh para pemainStar TrekBeyond lainnya. Apa penyebabnya? "Di Hollywood akting sangat luar biasa dihargai. Karena saat di lokasi, setiap aktor pasti mempersiapkan diri untuk perannya. Termasuk saya juga waktu syuting film ini," terang Joe Taslim saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

He is The Man.. Love this Guy - Simon Pegg #worldpremiereStarTrekBeyond

Foto kiriman Joe Taslim (@joe_taslim) pada

Rupanya hal itu harus dilakukan Joe karena berperan sebagai alein. "Waktu saya duduk pun enggak ada yang berani mengajak saya bercanda. Saya juga harus mengubah mimik buat peran sebagai Manas. Apalagi peran saya butuh ekspresi wajah seram,” jelas Joe Taslim. “

Jadi saya enggak bisa cengengesan seperti sekarang ini. Jadi, enggak ada di sana yang namanya, 'Eh harus gimana ya? Mau ngapain ya?'" sambung Joe sambil tersenyum. Meski begitu, saat syuting selesai atau sedang break, Joe banyak berbincang dan bercanda dengan pemain lain maupun para kru. 

Manas, alien yang diperankan Joe Taslim di film Star Trek Beyond.

“Saya sering ngobrol sama Simon Pegg, orangnya humoris dan sering ngajak makan bareng,” tandas Joe. Film Star Trek Beyond kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg ,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Kita sudah bisa menyaksikan aksi Joe Taslim sebagai alien Manas dalam ‘Star Trek Beyond’ sejak 20 Juli kemarin bioskop-bioskop Indonesia. Sedangkan di AS, film garapan Justin Lin itu baru dirilis pada 22 Juli kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading