Sukses

Entertainment

Calvin Harris Ingin Berdamai dengan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini Taylor Swift mendapatkan banyak serangan, terkait karya-karya yang melibatkan namanya. Setelah berpisah dan berseteru di media sosial, Calvin Harris pun kabarnya mengajak Taylor berdamai.

Calvin dikabarkan mengontak Taylor Swift terkait perseteruan yang terjadi diantara keduanya. Lewat upayanya tersebut, Calvin bermaksud untuk menyelesaian masalah diantara mereka.

Taylor Swift dan Calvin Harris

"Calvin telah mengontak Taylor, dia ingin perseteruan ini bergerak maju. Tapi setelah drama yang ditimbulkan lagunya dan hal lain, ia sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang masalah dan drama disituasi seperti ini," kata seorang sumber kepada Hollywood Life. 

CalvinHarris telah melontarkan kata-kata kasar terkait lagunya bersama RihannaThis Is WhatYouCameFor. Taylor telah mengklaim keterlibatan dirinya di lagu tersebut, sedangkan sebelumnya Taylor meminta untuk tak mencantumkan namanya di lagu tersebut.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Hal itu pun membuat Calvin terlihat buruk dan mempermalukannya sehingga terjadi perpecahan diantara mereka. Rencananya Calvin pun akan membawa masalah ini ke pengadilan.

"Dia (Calvin Harris) akan menyerahkan semuanya ke pengadilan. Dia akan bereaksi jika Taylor bermaksud mempermalukannya. Dia tidak akan memluai perkelahian di masa depan," tambah sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading