Sukses

Entertainment

Tinashe Jadi Pengalih Perhatian Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Tak mau kalah dengan hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston yang kian memanas, Calvin Harris pun mulai mencari cinta yang baru. Tinashe kabarnya menjadi wanita yang membuat Calvin benar-benar berpaling dari Taylor.

Tinashe kabarnya telah menjadi pengalih perhatian Calvin dari drama percintaannya di masa lalu dengan Taylor. Perseteruannya dengan Taylor baru-baru ini, nampaknya telah membuat Calvin semakin muak dan memutuskan untuk mencari cinta baru sebagai pengalihannya.

"Ini Semua Sudah Terbongkar Jelas", tulis Calvin Harris di twitternya. Namun postingan tersebut sudah berhasil di hapusnya. (AFP/Bintang.com)

Calvin dan Tinashe terlihat menghabiskan waktu bersama di Malibu dekat restoran West Hollywwod Soho House, bersama teman-temannya. Keduanya memang tak hanya berdua, namun seorang sumber mengatakan bahwa malam itu Calvin, pria yang memliki nama asli Adam Wiles ini menujukkan dengan jelas jika dirinya menyukai Tinashe.

“Calvin menghabiskan waktu lebih banyak dengan Tinashe. Dia menyukai Tinashe dan membuanya begitu jelas, dia belum melihat hal itu dengan serius,” kata sumber tersebut dilansir dari laman E!News. Lebih lanjut, seumber tersebut mengatakan jika Tinashe adalah ‘gangguan’ yang baik untuk Calvin, ditengah drama perseteruannya dengan sang mantan.

Merasa tak terima dirinya di perbincangkan kabar miring terus menerus, Taylor Swift akhirnya buka mulut di acara TV, Keeping Up With The Kardashian. (AFP/Bintang.com)

 

 

“Dia adalah gadis seksi dan pengalih yang baik dari semua drama yang dialami Adam bulan ini,” tambahnya. Calvvin memang belum berniat untuk menjalin hubungan yang serius, namun Tinashe telah menjadi wanita yang bisa mengaihkan pandangannya.

“Dia hanya ingin bersantai. Dia berpikir Tinashe adalah wanita cantik dan keren.” Calvin Harris dan Tinashe sebelumnya pernah bekolaborasi dalam lagu Dollar di tahun 2014. Keduanya dikabarkan semakin dekat setelah Calvin berpisah dengan Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading