Sukses

Entertainment

Hottest Update: Astri Ivo, Shireen Sungkar, Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Artis senior Astri Ivo yang kini lebih banyak bergerak dalam dunia dakwah ikut ditanya wartawan soal kabar pernikahan adiknya Bacil dengan Celine Evangelista. Namun dengan alasan jarang berkomunikasi Astri tidak bisa memberikan komentar banyak soal itu. Berita ini banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com Selain itu berita lain soal Shireen Sungkar yang melahirkan anak kedua dan penampilan baru pengacara unik Farhat Abbas yang berhasil menurunkan berat badannya, juga menarik perhatian pembaca.

Aktris pemilik nama lengkap Astri Feizaty Ivo ini enggan banyak memberikan komentar. "Saya enggak tahu ya. Maaf," kata [Astri Ivo]("Saya enggak bisa komentar tentang itu deh. Saya mau komentar yang baik-baik aja dan komentar yang menyenangkan aja yah," ucap Astri Ivo ketika ditanya tentang pernikahan sejenis Bacil dengan Celine Evangelista. "").

"Saya enggak bisa komentar tentang itu deh. Saya mau komentar yang baik-baik aja dan komentar yang menyenangkan aja yah," ucap Astri Ivo ketika ditanya tentang pernikahan sejenis Bacil dengan Celine Evangelista.

Kabar bahagia itu juga diungkapkan oleh aktris senior, ibunda Shireen Sungkar saat dihubungi wartawan. (dok. Instagram)

Berita bahagia dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar masih menarik perhatian pembaca. Menurut ibunda Shireen, Fanny Bauty, cucunya tersebut lahir dengan proses normal. Ia juga mengatakan bahwa proses persalinan berlangsung dengan sangat cepat dan tak ada kendala yang serius.

"Lahir secara normal, alhamdulillah. Di RSPI. Jam 3 pagi di rumah sakit baru tadi lahiran, sekitar sejam yang lalu, cepet ya prosesnya," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (25/7/2016).

[Liputan6.com] Berat badan Farhat Abbas turun dari 111 kg ke 88 kg.

Penampilan Farhat Abbas kini agak berbeda. Setelah menjalani serangkaian program diet dan terapi, kini ia terlihat lebih langsing. Motivasi utama mantan suami Nia Daniaty ini diet adalah untuk kesehatan. Ternyata bonus yang ia dapatkan adalah penampilan yang makin oke.

"Dengan berat yang lebih dari 100 kg saya sulit sekali bergerak. Karena itu saya ingin mengembalikan penampilan saya 10 atau 15 tahun yang lalu. Saat itu berat badan saya ideal," katanya. 

Itulah tiga yang banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com sejak dini hari tadi hingga tengah hari ini. Berita soal komentar Astri Ivo saat ditanya tentang pernikahan Bacil dan  Celine Evagelista. Lalu kabar gembira kelahiran anak pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Dan penampilan baru Farhat Abbas setelah program dietnya menampakkan hasil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading