Sukses

Entertainment

Tinggalkan Film, Eva Arnas Tobat Jadi Bintang Film Panas

Fimela.com, Jakarta Genarasi 80-an tentu mengenal sosok Eva Arnas sebagai bintang film panas karena penampilanya yang berani di setiap peran yang dilakoninya. Sekarang, diusianya yang sudah 58 tahun, dia lebih banyak beribadah dengan banyak mengikuti pengajian dan majelis taklim yang ia hadiri. Profesi artis yang membesarkan namanya rela ditinggalkan Eva Arnaz.

"Hari-harinya sekarang ngaji, ikut majelis taklim karena kewajiban kita menuntut ilmu," ucap Eva Arnaz saat ditemui di sebuah acara reuni artis lawas di Kafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Eva Arnaz. Foto: via kaskus.co.id

BACA JUGA

Banyak mengikuti berbagai pengajian secara rutin, mendalami agama yang dijalani enggan disebut sebagai seorang Ustadzah. Menurutnya, sebutan Ustadzah tidak cukup diembannya.

"Sering sih kalau isi-isi tausiah, tapi itu cuma sekedar sharing aja. Kalau diminta soal yang lain saya bukan ahlinya," jelas Eva Arnaz.

Baginya, ilmunya belum cukup dikatakan sebagai Ustadzah. "Duh enggak sampai situ, belum cukup ilmu saya. Pendidikan saya belum tentu hafal Hadist. Tapi sebagai manusia kita wajib mengingatkan," terangnya.

Film 90-an: Metamorfosis Bidadari Warkop DKI, Eva Arnaz.

Ditanya perihal akan kembalinya ke dunia hiburan, Aktris yang terkenal lewat film-film komediWarkopDKI era 80-90-an tersebut mengaku tidak akan menerima tawaran bermain film lagi.

"Enggak sama sekali. Dulu pernah (ada tawaran), tapi tetap saja saya menolak," tandas Eva Arnaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading