Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Ikuti Jejak Park Shin Hye yang Peduli Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Korea Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tampak semakin kompak. Mengikuti jejak Shin Hye yang melakukan langkah nyata untuk menolong anak-anak, Jong Suk pun ikut dalam kampanye melawan kekerasan pada anak.

Bekerjasama dengan sebuah merek, Lee Jong Suk mengkampanyekan 'Please Stop' untuk melawan tindakan kekerasan pada Anak. Meski saat ini tengah sibuk melakukan syuting drama 'W', namun Jong Suk secara aktif meluangkan waktu dan bekerja dengan desainer menuangkan ide untuk desain pakaian.

 

A photo posted by 이종석 (@jongsuk0206) on

Desainer yang bekerjasama dengan Jong Suk dalam kampanye ini, Jain Song mengatakan jika kampanye ini sama sekali tidak diperuntukan untuk mencari keuntungan. Nantinya hasil penjualan item tersebut akan disumbangkan ke badan amal Save The Children.

"Tujuan kampanye ini tidak untuk mencari keuntungan, tetapi untuk mendorong niat orang untuk berbicara tentang masalah sosial dan menanamkan itu kedalam diri. Jika ada banyak orang yang melihat permasalahan ini, maka ada kesempatan orang akan memikirkan mereka (anak-anak korban kekerasan," kata desainer tersebut seperti diwartakan Soompi.

 Park Shin Hye dan Lee Jong Suk (via tumblr.com)

Jika Lee Jong Suk mengkampanyekan perlawanan terhadap kekerasan pada anak, Park Shin Hye, kekasihnya telah melakukan kegiatan sosial untuk membatu memberikan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu. Park Shin Hye kini tengah membangun Shin Hye Center kedua di Manila, setelah sebelumnya ia membangun yayasan tersebut di Ghana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading