Sukses

Entertainment

Bintangi Serial Thapki, Jigyasa Singh Buat Sang Ibunda Menangis

Fimela.com, Jakarta Jigyasa Singh tak menyangka jika salah satu adegan yang dilakoninya di serial Thapki dapat membuat sang ibunda menangis. Saat itu, Jigyasa yang masih berstatus belum menikah tersebut membagikan foto dirinya mengenakan baju pengantin untuk keperluan syuting.

"Aku sangat senang dengan penampilanku sebagai pengantin di sini dan aku membagikan foto selfie kepada ibuku. Aku tidak tidak menyangka ini dapat membuat ibuku sangat emosional. Dia menelponku seteleh melihat foto dan menangis, membuatku tak bisa berkata-kata," ucap Jigyasa Singh kepada Business Standard.

Serial Thapki. Foto: via colorstv.com

Dalam serial Thapki, Jigyasa Singh berperan sebagai Vaani atau Thapki. Tak seperti gadis pada umumnya, Thapki terlahir berbeda. Ia selalu terbata-bata ketika berbicara. Meski begitu, sang ibunda dari Thapki sangat ingin melihat anaknya segera menikah dan berusaha mencarikan pasangan untuk anaknya.

Ibu Thapki berhasil menemukan pria yang mau menikahi Thapki, Diwakar (Hardik Sangani), anak dari salah satu kenalannya. Diwakar sebenarnya tak sama sekali mempermasalahkan kekurangan Thapki, namun lantaran kerap dijadikan bahan lelucon oleh keluarga Thapki, ia pun mundur. Diwakar memang memiliki kekurangan dari segi tinggi badan dari pria pada umumnya.

Serial Thapki. Foto: via colorstv.com

Suatu hari, Thapki yang tak pernah putus asa dengan kekurangannya itu berhasil memperoleh pekerjaan sebagai reporter di sebuah kantor berita milik Dhruv Pandey (Ankit Bathla). Pertemuan Thapki dan Dhruv ini telah menimbulkan benih-benih asmara antara keduanya. Sayangnya, keluarga Dhruv, terutama sang ibunda, tak setuju dengan kedekatan anaknya dan Thapki. Ia pun berusaha keras memisahkan dua insan yang sedang dimabuk asmara tersebut.

Selain Jigyasa Singh, Ankit Bathla dan Hardik Sangani, serial Thapki juga turut dibintangi oleh Manish Goplani, Monica Khanna, Jaya Bhattacharya, Sheena Bajaj, Resham Thakkar, Pooja Sahu dan masih banyak lagi. Seperti bintang Uttaran, para pemain Thapki juga kabarnya akan hadir menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading