Sukses

Entertainment

Joey Alexander Rilis Klip Lagu yang Ukir Sejarah di Grammy

Fimela.com, Jakarta Musik Joey Alexander akan kembali berbicara melalui album kedua bertajuk 'Countdown'. Album tersebut memuat sederet komposisi dinamis ciptaan Joey, termasuk single 'City Lights' yang memukau jutaan pasang mata di Grammy Awards ke-58.

Jelang peluncuran album 16 September nanti, Joey Alexander dan label Motema mulai melakukan strategi promosi melalui social media. Agak berbeda dari musisi lain, Joey secara eksklusif merilis music video lagu 'City Lights' lewat akun Twitter.

Joey Alexander rilis Music Video 'City Lights' (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sangat senang bisa berbagi video "City Lights" video dengan kalian, bersama @ChimyOnTheBass dan @UlyssesOwensJr pada drum!," tulis Joey Alexander 26 Juli kemarin.

Video 'City Lights' berdurasi 7 menit 28 detik itu menampilkan Joey Alexander, Dan Chmelinski serta Ulysses Owens Jr. saat menjalani proses rekaman di studio. Meski berada di ruang terpisah, ketiganya terkoneksi dengan sangat baiksecara musik dan penjiwaan lagu.

Peluncuran MV tersebut mengundang decak kagum para penikmat musik. Tak hanya dari kalangan jazz, tapi juga mereka yang mendukung karier Joey Alexander sebagai musisi muda kebanggaan tanah air.

'City Lights' jadi salah satu lagu yang mengukir sejarah besar bagi Joey Alexander dan Grammy Awards. Karenanya tak salah jika komposisi ini bakal jadi andalan di album Countdown yang sudah dinanti banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading