Sukses

Entertainment

Di Luar Reshuffle, Apa Kabar Cornelia Agatha dan Rizal Ramli?

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo melakukan reshuffle kabinetnya, Rabu (27/7/2016).  Salah satunya menteri yang terkena pencopotan adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.  Namun, di luar pencopotan Rizal ada cerita lain, yaitu hubungan Rizal dengan aktris Cornelia Agatha

Hingga saat ini hubungan  kedua insan tersebut masih menarik perhatian. Terlebih Rizal enggan menanggapii soal hubungan tersebut. Beberapa kali dikonfirmasi wartawan, Rizal selalu berkilah.

Cornelia Agatha (Twitter/@Cornel_OnStage)

Padahal, perempuan yang akrab disapa Lia itu sempat membenarkan jika ia sudah lama kenal dengan Rizal. Namun, ia enggan berkomentar banyak mengenai kedekatannya dengan Rizal. Ia menjawab santai pertanyaan wartawan saat itu.

"Kenal sudah lama sekali. Wajar kan orang deket dan pacaran," ungkap Lia saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Rizal Ramli (Twitter/@RamliRizal)

 

Sejak Rizal menjabat menteri, perempuan kelahiran Bogor, 11 Januari 1973 itu beberapa kali me-retweet pemberitaan tentang aktivitas yang dilakukan lelaki kelahiran Padang, Sumatera Barat, 10 Desember 1954. Lia memberikan dukungan kepada Rizal dari jauh. Terakhir, berita tentang cara Rizal memperkenalkan dunia maritim Indonesia kepada pelajar pada 25 Juli 2016.

Tentu saja, dukungan juga diberikan Rizal Ramli terhadap Cornelia Agatha. Salah satunya, ia sendiri sempat menonton saat Lia tampil dalam pementasan Taeter Koma dengan lakon Semar Gugat di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) Maret 2016 lalu. Tentu saja, Rizal menikmati dengan lakon Betari Permoni yang diperankan oleh Lia. Kini, masihkah mereka menjalin hubungan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading