Sukses

Entertainment

Soal Hijab, Dewi Gita Dapat Dukungan dari Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Armand Maulana telah memberikan restu kepada Dewi Gita untuk mengenakan hijab. Maklum, Armand tahu jika sebagai wanita muslim, hijab merupakan satu kewajiban. Ia pun sering mengingatkan istrinya untuk mengenakan penutup aurat itu.

Namun, meski suaminya mendukung, anaknya terkadang meminta agar Gita tak mengenakan hijab. Menurut Dewi Gita, anaknya masih ingin melihat ibunya sebagaimana selama ini dikenal oleh publik.

Dewi Gita dan Armand Maulana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kang Armand sih seneng, udah nyuruh. Cuma kalau anak nih, kadang minta ibunya nggak pakai (hijab). Kayak kemarin ada acara dia 'mama nggak usah pake kerudung dulu deh'. Dia pengen masih pengen liat emaknya itu Dewi Gita," kata Dewi Gita di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Dewi mengaku sudah risih ketika mengenakan pakaian yang sedikit terbuka seperti tank top, dan lainnya. Ia pun sudah banyak mengumpulkan beberapa pakaian hijab semenjak beberapa tahun terakhir.

"Sebenarnya udah banyak, udah dari berapa tahun yang lalu udah beli. Beli bajunya yang longgar-longgar, tinggal pakai kerudung," imbuhnya.

Dewi Gita. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dewi Gita masih merasa begitu berat meski ia sadar bahwa rejeki merupakan hak setiap hamba yang sudah diatur oleh Allah SWT. "Sebenarnya kalau kita pasrah, ikhlas, kembali kepada Allah. Ya nggak ke mana lah. Allah udah berikan rejeki, udah diatur," tuturnya.

Sudah ada niat, Dewi pun mencoba memperbaiki perilakunya. Baginya ketika memutuskan untuk berhijab bukan hanya fisiknya saja melainkan tingkah laku dan kepribadian juga harus ditutup dari keburukan.

"Yang terbuka cuma muka sama telapak tangan. Cuma kalau saya pribadi adalah lebih ke cinta, personaliti kita. Hijab itu bukan visualnya tapi jiwanya," tandas Dewi Gita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading