Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Angel Karamoy Bungkam Masalah Cerai

Fimela.com, Jakarta Resmi bercerai dari Steven Rumangkang, pesinetron Angel Karamoy seakan menutup rapat-rapat masa lalunya. Memulai hidup baru, Angel yang menjadi kejaran awak media tak mengeluarkan sepatah kata pun ketika ditemui saat syuting sebuah sinetron di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu malam (27/7/2016).

Ditungu sejak sore hari, dari raut wajahnya, Angel terlihat santai tanpa beban saat menjalani proses syuting. Sesekali ia melihat awak media yang menunggu, namun tak sekalipun sapaan ia ucap.

Pada saat mengungkapkan status hubungannya dengan Steven Rumangkang didampingi kuasa hukumnya, Yohan Christanto, ia mengaku tidak menyesal menikah dengan pengusaha dan politisi itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Angel, baru saja resmi menjanda. Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Angel, Yohan Christanto mengungkapkan sama sekali tidak ada sesal dari Angel telah menikah dengan Steven. Mengenai kandasnya rumah tangga, kata Yohan, Angel ingin memulai hidup baru, dan ia terlihat menjalaninya dengan santai.

"Tidak menyesal sekalipun dia (Angel) menikah dengan Steven. Yang disesali Angel, kenapa mesti berakhir seperti itu (cerai)," kata Yohan saat dihubungi via telepon.

Di lokasi syuting, awak media yang telah menunggu lama tak mendapatkan satu kata patah pun dari Angel. Ia memilih untuk segera pulang usai menyelesaikan syutingnya.

Angel Karamoy (Adrian Putra/bintang.com)

 

Bahkan terlihat Angel sengaja mengumpat dari kejaran awak media menuju mobilnya.

Hingga kini, Angel tak ingin membahas permasalahan rumah tangga lagi. Hal ini diucapkan Yohan. "Sudah memulai hidup baru, dia gak mau pemberitaan yang mengganggu seperti tahun 2015 lalu," jelas Yohan.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah pada Januari 2008 silam. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua buah hati yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading