Sukses

Entertainment

Jelang Lahiran Anak Ketiga, Arie Untung Panggil Tukang Bangunan

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan Arie Untung dan istrinya, Fenita Arie, untuk menyambut kelahiran anak ketiganya. Semisal menyiapkan dan mendekorasi kamar anaknya kelak. Tak pelak, sudah beberapa hari ini Arie selalu berhubungan dengan tukang bangunan.

"Kamar sudah direnovasi buat dia. Kakak-kakaknya dulu enggak gitu. Sekarang jadi sering bolak-balik ke tempat perabotan, seminggu dua kali. Disiapkan tempat tidurnya. Sedikit-sedikit panggil tukang lagi," ungkap Arie untung, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Arie Untung memproduseri film yang akan rilis September 2015 mendatang ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Meningat jarak usia si jabang bayi dengan anak sebelumnya yang cukup jauh, Arie merasa seperti kembali muda. Terutama lebih bersemangat dalam beraktifitas. Namun untuk Fenita, sementara waktu harus istirahat demi menjaga kesehatan dan bayi yang dikandungnya.

"Jadi kayak waktu masih muda, pas anak pertama. Aktivitas istri stop setelah coba terus syuting akhirnya stop. Makanya dia suka uring-uringan di rumah," tutur Arie.

Arie Untung lebih dulu mengajak anak-anaknya,  Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila untuk berlibur ke tempat yang seru. Mereka juga belum lama ini menghabiskan liburan di Amerika pada November 2015. (Andy Masela/Bintang.com)

Arie menambahkan, kembali dikaruniai anak menjadi kejutan yang tak ternilai. Apalagi kondisi itu diungkap sang istri tepat di hari ulang tahunnya. Dia tidak menyangka akan kembali mendapatkan bayi setelah kedua anaknya beranjak besar.

"Sebenarnya ini kejutan, karena dikasih testpack pas ulang tahun saya. Ini anugrah buat kita, pas anak sudah gede dan mau punya kehidupan sendiri, bakal ada adik lagi. Excited juga," tukas Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading