Sukses

Entertainment

Tulus Tanamkan Rindu di Single Baru 'Ruang Sendiri'

Fimela.com, Jakarta Tulus bersiap dengan album ketiganya yang akan dirilis dalam hitungan hari. Para pendengar musik Tulus pun diberi gambaran suasana album ini melalui single Pamit yang dikenalkan pada Februari lalu.

Kejutan lain dihadirkan penyanyi kelahiran Bukittinggi, 28 tahun silam tersebut. Ia kembali memperdengarkan salah satu nomor di album baru berjudul Ruang Sendiri pada 27 Juli kemarin.

Berbeda dari Pamit yang berkonsep ballad berhias ornamen strings, Ruang Sendiri berwarna lebih cerah. Melodi dan lagu ini ditulis oleh Tulus sendiri. Sedangkan aransemen musik kembali digarap Ari Renaldi yang sudah familiar dengan karya-karya Tulus sebelumnya.

Secara sederhana lagu ini bercerita tentang 'jaga jarak'. Melalui guratan liriknya yang puitis, Tulus bertutur tentang pentingnya menanamkan rindu untuk membuat hubungan jadi lebih baik.

Tulus (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada hari ini (28/7), Tulus juga merilis video klip Ruang Sendiri yang turut melibatkan seniman Melati Suryodarmo. Pesan lagu ini diterjemahkan oleh Melati melalui ekspresi performance art yang jadi keahliannya.

Dua warna berbeda di album Tulus sudah tergambar melalui Pamit dan Ruang Sendiri. Seperti apa uniknya album ketiga Tulus? Nantikan kabar selanjutnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading