Sukses

Entertainment

Ingin Mulai Hidup Baru, Ariana Grande Putuskan Ricky Alvarez

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande putus dengan kekasihnya Ricky Alvarez setelah berpacaran selama setahun. Kabarnya perpisahan tersebut disebabkan oleh Ariana yang ingin memulai kehidupan yang baru, termasuk meninggalkan Ricky.

Sepertinya Ariana benar-benar akan merubah hidupnya, sebelum memutuskan untuk menjalani hari-hari tanpa Ricky, pelantun Dangerous Woman itu pun merubah potongan rambutnya. Lebih lanjut seorang sumber mengatakan jika Ariana juga merubah lingkungan pertemanannya.

Ariana Grande dan Ricky Alvarez (via. Justjared)

"(Ricky Alvarez) adalah bagian dari hidup (Ariana Grande) yang lama. Dia telah melakukan perombakan penuh pertemanan, hubungannya dan bagaimana ia memperlakukan orang. Ini seperti dia telah melihat cahaya dan tak ingin merasakan sakit kepala seperti sebelumnya. Dia suka awal yang baru dari semuanya," ucap seorang sumber melansir Hollywood Life.

Sumber tersebut pun menjelaskan jika Ariana telah mengisyaratkan perubahan, lewat serangkaian kicauan yang menyinggung soal kebebasan di akun media sosialnya, sebelum akhirnya ia hapus. Ia mengatakan jika kebebasan yang Ariana tulis tak hanya sebatas tentang poni barunya, tetapi ia juga membicarakan tentang perpisahannya dengan Ricky.

Ariana Grande dan Ricky Alvarez (via. Justjared)

Ariana Grande dan Ricky Alvares memang jarang terlihat membicarakan hubungan mereka didepan umum, namun Ariana mengatakan jika ia bahagia bersama Ricky. "Kami senang. Saya adalah seorang gadis yang sangat bahagia. Sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat," kata Ariana sebelum berpisah dengan Ricky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading