Sukses

Entertainment

Ariana Grande Reuni Bareng Mantan

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dan mantan pacarnya Graham Phillips hadir dalam sebuah reuni dan makan malam bersama teman-temannya. Sebelumnya, dua selebriti ini bertemu saat membintangi acara Broadway, 13: The Musical.

Lewat akun Instagramnya, Graham Phillips menunggah fotonya bersama Arina Grande dan seorang pria yang berusia lebih tua dari keduanya. Dalam keterangan fotonya, Graham menulis, "Reuni kecil 13'. Nampaknya Ariana dan Graham memiliki waktu yang tepat untuk duduk bersama.

 

Lil 13 reunion

Foto kiriman Graham Phillips (@grahamphillips) pada

Ariana Grande dan Graham Phillips bertemu saat keduanya masih remaja, di mana keduanya membintangi 13: The Musical. Di acara tersebut Graham memerankan tokoh Evan Goldman, sedangkan Ariana berperan sebagai pemandu sorak populer bernama Charlotte. 

Selain bersama Graham Phillips, kabarnya Ariana juga berkencan dengan banyak selebriti pria seperti Big Sean, Nathan Sykes juga Jai Brooks. Berbeda dengan Graham Phillips, yang belum diketahui dengan siapa pria 23 tahun ini berkencan.

 Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Meski dikabarkan dekat dengan banyak selebriti pria, namun Ariana Grande bukanlah tipe wanita yang ingin dinilai dan dilihat dari hubungan asmaranya. Hal tersebut ia utarakan beberapa waktu lalu, saat membela Selena Gomez dari netizen yang mengenalnya sebatas mantan Justin Bieber.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading