Sukses

Entertainment

Taylor Swift Akan Balas Perbuatan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dikabarkan telah membuat rencana besar untuk membalas Kanye West yang telah melakukan penghinaan padanya. Kanye West telah menyebutnya sebagai wanita jalang di lagu Famous dan itu membuatnya sangat marah.

"Taylor akan membalas Kanye West dengan lagu. Dia tahu bagaimana harus bereaksi dan apa yang digunakan  untuk melawanya," kata seorang sumber seperti dilaporkan Hollywood Life. Tayor pun kabarnya telah menyiapkan kata-kata yang akan ia gunakan untuk membalas Kanye West. 

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Taylor sepertinya tak main-main, sepertinya ia pun menyiapkan serangan balik dengan matang. Selain memiliki rencana yang matang, Taylor pun memiliki dukungan yang kuat dari kekasihnya, Tom Hiddleston dan sahabatnya Selena Gomez. 

Kim Kardashian dan Kanye West memang tak berhenti melancarkan serangan disetiap kesempatan. Setelah Kim, Kanye West pun mengambil kesempatan untuk menyerang Taylor disela pertunjukannya di acara Drake. 

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Pada kesempatan itu, Kanye West mengatakan jika dirinya sangat senang istrinya memiliki Snapchat, "Aku sangat senang istriku memiliki Snapchat!," katanya. Pernyataan tersebut seolah mengacu pada serangan Kanye dan Kim beberapa waktu lalu, yang mengunggah video percakapan untuk membuktikan bahwa Taylor Swift adalah seorang pembohong, yang mengatakan jika dirinya tak pernah menyetujui penggunaan namanya di lagu Famous

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading