Sukses

Entertainment

SCTV Satukan Lagi Aliando dan Prilly Lewat Betapa Aku Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tentu merindukan kemesraan mereka berdua setelah lama dipisahkan usai GGS Return. Memenuhi keinginan penggemar, SCTV menyatukan mereka kembali lewat serial Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Serial ini menyuguhkan cinta segitiga sntara Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Adinda Anzani.

Betapa Aku Mencintaimu akan membuka persembahan istimewa SCTV di bulan Agustus. BAM akan mulai tayang perdana pada hari Senin, 1 Agustus 2016 hingga Jumat, 5 Agustus 2016 pukul 17.00 WIB. Kisah cinta mereka bertiga begitu rumit.

Jarak rumah yang dekat dapat meningkatkan intesitas pertemuan antara Andra (Aliando Syarief) dan Andien (Adinda Anzani). Meski keturunan dari keluarga berada, tidak membatasi pertemanan Andra dengan Andien. Diam-diam Andien pun menaruh hati dengan sosok Andra karena kebaikan hatinya.

Cerita terus bergulir hingga Andra bertemu dengan Agatha (Prilly Latuconsina). Sosok Agatha yang cantik dan anggun menjadi alasan Andra untuk menyimpan rasa kepadanya. Mengetahui hal itu, Andien pun mengubah penampilannya yang terbiasa tomboy menjadi tampil lebih anggun supaya dapat kembali mencuri perhatian Andra.

Namun hati Andra tidak berubah, ia tetap mengagumi Agatha hingga memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya. Agatha pun menyambut baik ungkapan perasaan Andra tersebut. Di sisi lain Andien harus merasakan rasa kecewa yang mendalam setelah mengetahui hal tersebut.

Perjalanan kisah cinta Andra dan Agatha tidak selalu berjalan mulus. Berbagai upaya pun dilakukan Andien untuk merusak hubungan mereka. Namun itu semua belum mampu mengurangi besarnya cinta Andra kepada Agatha.

Ujian pun kembali menghampiri kehidupan Agatha hingga membuatnya tak mampu bertahan dengan semua keadaan yang dialaminya. Lagi-lagi cinta Andra kembali diuji. Saksikan episode perdana dari SCTV Super Series Betapa Aku Mencintaimu yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading