Sukses

Entertainment

Juli, Jadi Bulan Spesial Bagi Ben Kasyafani dan Nesyana

Fimela.com, Jakarta Juli menjadi bulan yang paling spesial bagi Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabilla, alias Ines. Selain menjadi hari pernikahan, rupanya pengantin ini juga lahir di bulan Juli. Karenanya Ben dan Ines sempat mendapat kejutan dari teman-teman yang hadir, seperti Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita.

"Jadi bulan Juli itu adalah ulang tahun Ben, Ines dan juga pernikahannya. Ada surprise kaget kata Ines. Ines tanggal ultah tanggal 13 Juli, Ben tanggal 4 dan sekarang nikah tanggal 30, Juli semua.  Bulan Juli ini bulan yang sangat spesial," ujar Indra Bekti, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Secara pribadi, Bekti cukup mengenal sosok Ines. Pasalnya, ia sempat kerja bareng di Los Angeles. Kebetulan, Ines tergabung dalam sebuah sanggar tari, dimana Bekti yang bertindak sebagai pembawa acaranya.

"Dulu kita sempat bareng-bareng di Los Angeles, show bareng lah. Dia tergabung dalam kelompok tari bawaan Bapak Agum Gumelar, terus aku di sana MC-nya. Di acara Indonesian Day," ungkap Bekti.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Bekti pun cukup mengikuti perjalanan Ben dan Ines hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Menurut Bekti, semua mengalir begitu cepat, seperti yang sudah digariskan Tuhan untuk Ben dan Ines.

"Aku melihatnya penuh kebahagiaan, sampa dia sampai salat istikharah apakah ini seorang yang tepat. Suka konsultasi sama ustadz-nya gitu. Akhirnya dia (Ben) memberanikan diri bilang mau enggak menikah dengan aku. Akhirnya ya (Ines) mau," kata Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading