Sukses

Entertainment

Lagi, 'Navillera' GFRIEND Sukses Kuasai Inkigayo

Fimela.com, Jakarta GFRIEND benar-benar mendominasi lewat single terbaru mereka yang bertajuk Navillera. Pasalnya, mereka kembali meraih trofi kemenangan di program musik Inkigayo (31/7)

Pencapaian tersebut digapai girlband k-pop ini 2 minggu berturut-turut. Mereka berhasil mengalahkan Wonder Girls dengan Why So Lonely dan SISTAR dengan I Like That.

GFRIEND (via koreaboo.com)

Sementara, ia adalah kemenangan kedelapan GFRIEND dengan Navillera. Mereka juga berjaya dan mendominasi di program The Show, Show Champion, M!Countdown dan Music Bank.

Sebelumnya, kisah haru menyelimuti kemenangan pertama GFRIEND dengan Navillera di The Show (19/7). Mereka tidak dapat menahan air mata ketika diumumkan sebagai juara ketika itu.

GFRIEND (via soompi.com)

Navillera sendiri merupakan single utama dari full album GFRIEND bertajuk L.O.L. Single ini secara resmi diluncurkan pada 11 Juli dini hari dan mendapatkan respon yang sangat baik dari netizen.

Akankah GFRIEND mampu mempertahankan kemenangan mereka dengan single Navillera? Tunggu saja kejutan selanjutnya dari enam personel cantik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading