Sukses

Entertainment

Sebagai Sahabat, BCL dan Afgan Lepas Kepergian Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari mengucap bela sungkawa kepada keluarga dari Mike Mohede yang baru saja ditinggalkan penyanyi berbakat, Mike untuk selama-lamanya. Menggunakan kaos putih, tanpa dandanan mencolok, pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun ini segera menuju rumah duka sesaat mengetahui bahwa Mike Mohede telah wafat.

"Sampai sekarang saya masih nggak percaya. Kaget banget denger kabar bener apa nggak sampai saya konfirm ke yang lain. Mike, he's gone to soon muda banget," ucap Bunga Citra Lestari ditemui di rumah duka di kawasan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro, Minggu (31/7/2016).

Suasana rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain BCL, penyanyi lain yang tampak hadir di rumah duka adalah Afgan. Ia tampak sangat terkejut dengan wafatnya Mike Mohede. "Dia terlihat sangat peacefully. Kami doakan. Tadi sempat lihat dia di dalam (rumah duka)," kata Afgan.

Di mata Afgan, sosok Mike Mohede merupakan pribadi yang sangat humoris. "Dia lucu orangnya. Tenang orangnya. Baik. Ketemu dia sebulan lalu. Kocak, humoris gitu orangnya," sambung Afgan.

Bunga Citra Lestari saat di rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mike Mohede wafat di usia 32 tahun. Menurut keterangan dokter Rumah Sakit Premiere Bintaro, Mike terkena serangan jantung pada Minggu petang, pukul 18.12 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading