Sukses

Entertainment

Glenn Fredly: Mike Mohede Bilang Mau Menikah

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan hal yang menjadi satu keinginan terakhir penyanyi Mike Mohede. Namun sayang, usianya tak cukup panjang untuk merealisasikan keinginannya tersebut. Di usia 32 tahun, Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya pasca mengalami serangan jantung dan dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Minggu (31/7/2016).

Keinginan Mike untuk menikah, turut disampaikan sahabatnya, Delon, Judika dan Glenn Fredly. Ditemui di rumah duka di kawasan Kucirang Raya, Bintaro, Minggu malam (31/7/2016), Glenn mengatakan bahwa Mike benar ingin melepas masa lajangnya.

Suasana rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia pernah ngomong (mau menikah), waktu di Bali. Saya nggak bisa ngomong, banyak lah. Saya anggap Mike hari ini, dia manggil banyak teman untuk ngumpul," ucap Glenn Fredly.

Kata Glenn, ucapan keinginan menikah dari Mike Mohede menjadi kata terakhir yang diucapkan Mike pada dirinya saat terakhir bertemu.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

 

"Terakhir ketemu waktu di Bali sama mas Indra (manager Mike Mohede), ya kami masih nonton konser dia (Mike Mohede). Tamunya Mike Mohede, saya di Bali, pengen nonton juga. Dan di satu sesi nonton dia sangat menikmati penampilan dia," tandas Glenn Fredly.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mike Mohede wafat di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) pukul 18.12 WIB pasca mengalami serangan jantung. Rencananya, jenazah pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (2/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading