Sukses

Entertainment

Sejumlah Mantan Kekasih Mike Mohede Datangi Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Tak kuasa menahan tangis di hadapan sahabatnya yang telah wafat, Judika berurai air mata. Ia mengaku sangat kehilangan sosok teman seperjuangan dalam dunia musik seperti Mike Mohede.

Dalam bersahabat dengan Mike, Judika tahu betul keinginan Mike untuk menikah menjadi satu keinginan yang belum tercapai. Di saat terakhirnya, tepatnya di rumah duka, sejumlah sahabat, rekan selebriti, musisi turut melepas kepergian Mike untuk selama-lamanya.

Suasana rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau mau nikah, dia memang pacaran serius," ujar Judika di rumah duka Mike Mohede, Bintaro, Minggu (31/7/2016).

Kepada wanita, Mike Mohede merupakan sosok yang lembut kepada wanita. Dengan sejumlah mantannya pun Mike tetap menjaga hubungan baik.

"Aku lihat tadi ada mantan-mantan Mike di sini. Dia (Mike) baik banget. Dia seringkali mengalah. Aku bilang sama Mike, 'kita kan sama-sama berjuang. Kalau dia putus dan sedih, dia pasrah. Dia baik, rendah hati, kalem, senyum," jelas Judika.

Judika (Adrian Putra/Bintang.com)

Wafat di usia 32 tahun, Mike Mohede mengalami serangan jantung saat tengah tertidur. Ia banyak meninggalkan kenangan bagi para sahabatnya semasa hidup.

"Gua sahabatnya, tahu betul berjuang dari nol, ikut ajang pencarian bakat. Bikin lagi, berkarya, nyanyi sana-sini. Mike Mohede adalah sahabat yang selalu berjuang demi karier tapi tetap mengingat sahabat-sahabatnya," kata Judika. "Selamat jalan Mike, aku percaya dia sudah ada di sisi Tuhan," tandas Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading