Sukses

Entertainment

Kenangan Tak Terlupakan Lala Karmela pada Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela sempat sepanggung  dengan Mike Mohede dan juga Vina Panduwinata sebelum ia menghembuskan nafas yang terakhir pada Minggu (31/7/2016). Kepergian Mike yang begitu mendadak membuat Lala amat berduka. Setelah mengetahui kabar duka ini ia bergegas ke RS Premier Bintaro untuk memastikan keadaan sang sahabat. Ternyata benar Mike sudah pergi untuk selamanya.

Sejumput kenangan indah dirasakan Lala saat sepanggung dengan Mike dalam acara ulang tahun pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Any Yudhoyono sehari sebelum Mike pergi untuk selamanya. "Closing the night singing all together. "Dont Forget to Remember Me". I can't be more grateful to be given the chance to share the same stage with you. I wont ever forget. #yourlastnight," tulis Lala di laman media sosial miliknya @lalakarmela pada Senin (1/8/2016).

Lala Karmela, Vina Panduwinata dan Mike Mohede. (Instagram - @lalakarmela)

Foto bertiga Lala, Vina dan Mike Mohede boleh jadi tak akan terlupakan sepanjang masa. Soalnya itulah kesempatan terakhir dalam momen bersama menyanyi bertiga. Lala juga menyempatkan foto berdua dengan Mike.

Para menggemarnrya memberikan tanggapan untuk foto yang ia unggah itu. "Sedih banget ya kak@lalakarmela 😢 Enggak nyangka secepat itu 😭," kata pemilik akun @evifebiolasinaga.

Lala mengucapkan selamat jalan untuk Mike. "Goodnight Mike. Thank you 🙏🏼❤️ Rest in Love," tulis Lala masih di akun Isntagramnya.

Mike Mohede, Lala Karmela, dan Vina Panduwinata. (Instagram - @lalakarmela)

Di balik panggung  pertunjukan Lala Karmela, Vina Panduwinata dan Mike Mohede sempat berfoto bersama. "Back stage after a gig with Mike and Mama Ina. As usual without a doubt, he sang beautifully! No signs... Just a lot of smile, laughter, and back stage chitchat about life and love. I will remember all the advise you told me that night.#yourlastnight," tulis Lala. Sebuah kenangan indah yang tak akan terlupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading