Sukses

Entertainment

Kesan Tantowi Yahya Soal Profesionalitas Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Presenter senior Tantowi Yahya menjadi salah satu selebritas yang menyempatkan diri untuk hadir memberikan penghormatan terakhir pada jenazah Mike Mohede. Meski berselisih usia yang cukup jauh, namun musisi musik country Indonesia tersebut menilai sosok Mike Mohede merupakan seseorang yang sangat menjunjung tinggi sikap profesionalitas.

Tantowi menceritakan, penilaian soal profesionalitas yang ditunjukkan Mike Mohede sangat jelas terlihat saat dirinya menawarkan Mike untuk bernyanyi lagu country dalam sebuah acara. Tidak merasa keberatan, Mike yang notabenenya merupakan penyanyi pop menjawab tantangan Tantowi dengan penampilan yang memukau.

Tantowi Yahya kagumi profesionalitas Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

"Waktu saya masih aktif di musik country, saya pernah ajak Mike tampil. Padahal bukan genrenya dia, tapi dia mau memenuhi itu, dia bernyanyi dengan sungguh-sungguh. Dia respek terhadap musik apapun yang diberikan pada dia. Dia nyanyi dengan baik. Dia pelajari country dan nyanyinya bagus. Keliatan dia menjiwai setiap lagu yang dia berikan. Itu kesan saya terhadap dia," ucap Tantowi Yahya saat ditemui di rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Dan, sejak saat itu, Tantowi pun menilai sosok Mike Mohede merupakan penyanyi yang sangat sungguh-sungguh membangun karir bermusiknya di Indonesia. Tantowi pun menyayangkan usia karir jebolan ajang pencarian bakat tersebut sangat singkat di industri musik tanah air.

Mike Mohede (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nama Mike Mohede sendiri mencuri perhatian publik setelah menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat bernyanyi pada 2005 lalu. Sejak saat itu, karir bermusik pria bertubuh gempal tersebut terus meningkat dengan menghasilkan beberapa lagu yang sukses menjadi hits yang dikenal luas masyarakat.

Sayang, usia karir Mike Mohede hanya berlangsung singkat. Mike diketahui meninggal pada Minggu (31/7/2016) petang setelah terlebih dahulu diketahui tidak sadarkan diri di kediamannya. Mike Mohede yang dalam usia 32 tahun merupakan anak terakhir dari pasangan Almarhum Arthur Mohede dan Amin Yudhayani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading