Sukses

Entertainment

Rionaldo Stokhorst Kaget Ben Kasyafani Menikahi Nesyana

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman sekaligus rekan kerja, Rionaldo Stokhorst terkejut mendengar pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines. Pasalnya, selama ini Rionaldo tak pernah mendengar Ben berhubungan dengan Ines. Padahal mereka cukup lama mengenal, dan sama-sama terlibat di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

"Sebelum acara ini kita juga enggak tahu kalau Ben akan menikah. Kejutan juga. Kita dekat sama dia tapi enggak ada yang tahu sebenarnya. Dua minggu sebelum acara ini dia baru ngomong mau menikah, orangnya ini. Ya kita sempat kaget juga," ujar Rionaldo Stokhorst, di Ballroo The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Secara pribadi, Rionaldo tak mengenal sosok Ines yang kini resmi menjadi istri Ben. Bahkan, Rionaldo baru bertemu langsung dengan istri Ben di resepsi pernikahan mereka.

"Enggak kenal sama sekali, baru hari ini lihat. Kalau sama Ben sudah lama kenal. Sekarang kita satu project di Tukang Bubur Naik Haji. Dekat sih, seru di lokasi," ujarnya.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Rionaldo pun turut berbahagia atas pernikahan Ben Kasyafani dan Ines. Dia berdoa, ini menjadi pernikahan terakhir bagi Ben, dan diberkahi kebahagiaan hingga akhir hayat.

"Kita ikut bahagia banget lihat Ben happy. Akhirnya Ben menemukan pasangannya setelah sekian lama sendiri," ucap Rionaldo Stokhorst.

What's On Fimela
Loading