Sukses

Entertainment

Keluarga Lengkap, Pacar Mike Mohede Tak Terlihat

Fimela.com, Jakarta Indra Djamal, manajer mendiang Mike Mohede memberikan update terbaru tentang pelaksanaan pemakaman penyanyi bersuara halus tersebut. Rencana awal, jenazah akan dibawa ke GBI Bintaro untuk dilakukan prosesi pelepasan.

Namun, pihak keluarga memutuskan untuk melakukan ibadah pelepasan dan tutup peti tersebut di rumah duka. "Upacara penutupan peti jenazah akan dilakukan jam 10 pagi," kata Indra di Jalan Kuricang, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8).

Christina Maria Anderson dan Mike Mohede. (Instagram/@tinacarina)

Menurut Indra, sebelum prosesi tersebut, keluarga sudah berkumpul lengkap. Mereka pun dipersilahkan untuk mengambil tempat duduk di luar karena ruang dalam rumah sudah penuh dengan jamaah yang ikut prosesi tersebut.

"Silahkan bapak ibu mengambil tempat duduk. Jangan berdesakan di dalam," imbuh Pendeta Daud sebagai pemimpin prosesi.

Disinggung tentang Christina Maria Anderson, wanita yang digadang menjadi kekasih Mike Mohede, Indra Djamal mengaku belum melihatnya. Jenazah rencananya akan diberangkatkan ke TPU sekitar pukul 11.00 WIB.

Suasana di rumah duka Mike Mohede. (Ruswanto/Bintang.com)

"Kalau keluarga sudah lengkap semua. Pacar belum lihat. Lanjut nanti dimakamkan di TPU Tanah Kusir," tukas Indra.

Mike meninggal pada Minggu, 31 Juli 2016 lalu. Dalam keadaan tertidur, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menghadap Tuhannya. Serangan jantung menjadi penyebab Mike Mohede meninggal secara tiba-tiba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading