Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Bebaskan Tiga Anaknya Terjun ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Sebagai entertainer, penyanyi Mulan Jameela mengaku tidak memaksakan ketiga buah hatinya yakni Tiara, Davi dan Safeea untuk mengikuti jejak kariernya di dunia hiburan tanah air. Menurut Mulan, jika ingin mengikuti jejaknya di dunia hiburan ia memberikan kebebasan pada tiga buah hatinya.

"Ya, kalau anak-anak sih belum tau mau terjun ke dunia hiburan atau nggak. Aku nggak maksa Tiara dan Davi harus ke dunia hiburan. Yang jalanin mereka, aku nggak bisa maksa, nggak bisa nanti namanya eksploitasi," ucap Mulan Jameela ditemui Bintang.com di kediamannya di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski telah memberikan kebebasan penuh untuk ketiga buah hatinya, Tiara, Davi dan Safeea masih belum memutuskan untuk mengikuti jejak sang bunda. "Aku udah bebasin, kalau memang mau ya harus serius. Tapi memang saat ini merekanya belum mau terjun ke dunia yang aku geluti," terang istri musisi Ahmad Dhani ini.

Saat ini, kata Mulan, baik Tiara maupun Davi mengaku belum mau tampil di hadapan kamera. Sementara, kedua anaknya tersebut, kata Mulan masih enjoy menyelesaikan pendidikannya.

Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau Tiara kan masih muda. Tawaran buat striping sinetron juga udah banyak, tapi memang dianya yang belum mau. Dia masih enjoy sekolah dulu katanya," jelas Mulan.

Untuk bakat yang dimiliki, kata Mulan Jameela, Tiara memang lebih cocok terjun ke dunia akting. Tapi sementara waktu Mulan menyarankan Tiara untuk belajar akting terlebih dahulu. "Bakat akting sih ada, tapi balik lagi ke mereka. Tiara padahal dia belum bisa akting. Tawarannya sih udah datang. Tapi Tiaranya nggak mau, dan aku nggak bisa maksa," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading