Sukses

Entertainment

Keluarga Bosan Tanyakan Olga Lydia Kapan Menikah

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang hampir 40 tahun, Olga Lydia masih setia menyendiri. Hingga kini Olga belum juga memiliki target dirinya akan menikah. Bahkan diakui Olga, keluarga pun sampai bosan menanyakan kapan dirinya akan berumah tangga.

"Banyak tanya artinya peduli ya. Kalau banyak yang tanya terima kasih. Kalau Keluarga sudah bosan, nggak tanya lagi. Target nggak ada, kayak kerja saja ditarget," ujar Olga Lydia, di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Olga Lydia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Olga mengaku tak kesepian dengan kesendiriannya. Apalagi selama ini dirinya banyak disibukkan dengan pekerjaan dan teman-teman. Dia tidak masalah dengan kondisinya saat ini.

"Sejauh ini banyak temen dan kerjaan, belum banyak kepikiran. Teman ada beberapa yang belum nikah, tapi ya sudah fun saja. Asal kerjaannya lancar ya sudah," kata Olga.

Olga Lydia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara ini sudah ada beberapa pria yang dengan dengan Olga. Namun dia belum bisa memastikannya. Olga hanya berharap mendapatkan pria terbaik yang bisa mengerti dengan kesibukannya.

"Ada sih yang dekat. Didoakan saja semoga lancar, bisa menemukan yang terbaik. Jodoh kan di tangan Tuhan, kita lihat saja akhirnya gimana. Saya konsen kerja berkarya, mudah-mudahan bisa dapat pasangan yang baik, yang bisa mengerti kesibukan saya," urai Olga Lydia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading