Sukses

Entertainment

'Perfect Dream', Olga Lydia Jadi Wanita Penggoda Berondong

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu pemeran film Perfect Dream, Olga Lydia diplot menjadi Rina, seorang fotografer yang menggemari seni. Uniknya, di film ini Olga dikisahkan menyukai pria yang berusia di bawahnya, alias berondong. Tentunya, hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Olga dalam menjalankan perannya.

"Di sini jadi Rina, fotografer perempuan yang terobsesi dengan laki-laki yang masih muda. Jadi memang kisah drama keluarga. Dalam drama keluarga ini, bisa lihat kehidupan tak selalu sempurna," kata Olga Lydia, di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

 Olga Lydia (Nurwahyunan/bintang.com)

Awalnya, Olga sempat berpikir saat ditawari bermain di film Perfect Dream. Namun, setelah mengetahui cerita dan salah satu pemain yang terlibat adalah Ferry Salim, Olga langsung mengiyakan ajakan itu. Apalagi film ini memilih pengambilan gambar di Surabaya.

"Waktu dapat script saya mikir-mikir. Pas tahu di Surabaya, saya ingin ada film yang enggak selalu angkat Jakarta. Ya boleh lah. Sama siapa? Ferry Salim, wah boleh. Kalau aku akting sama Ferry selalu merasa nyaman," jelasnya.

Selain wanita penggoda, bahasa juga menjadi salah satu tantangan Olga di film ini. Pasalnya, dia harus menguasai logat Surabaya, mengingat keseluruhan film ini akan mengambil latar di kota Pahlawan.

Olga Lydia (Nurwahyunan/bintang.com)

"Menjadi perempuan penggoda adalah tantangan, itu yang harus dibayangkan dan diresapi. Apa yang ada dalam kepala si Rina, ya. Terus bahasa juga lumayan susah, karena bapak saya Semarang. Jadi saya suka ketuker logat Jateng dan Jatim," aku Olga.

Selain Olga Lydia, sederet bintang juga ikut membintangi film ini. Diantaranya, Baim Wong, Ferry Salim, Wulan Guritno, dan Hengky Solaiman. Film Perfect Dream rencananya memulai syuting pada 13 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading