Sukses

Entertainment

Bantah Berpisah, Gigi Hadid Kabarnya Pindah ke Rumah Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan berpisah, Zayn Malik dan Gigi Hadid pun dikabarkan telah tinggal seatap. Keduanya kini tinggal apartemen Zayn di Los Angeles dan ia mengijinkan Gigi untuk mendekorasi ulang rumahnya. 

Pasangan ini juga meninggali apartemen Gigi yang berada di New York, usai menghabiskan waktu di pantai. Keduanya begitu bahagia bisa bersama kembali setelah berpisah cukup lama. 

Mantan anggota One Direction ini malah menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya, Gigi Hadid. (AFP/Bintang.com)

"Zayn dan Gigi telah pindah bersama di Los Angeles dan dia sibuk mendekor dan membeli lukisan untuk mengubah itu (interior)," ucap seorang sumber kepada Sunday Mirror. Zayn dan Gigi tak benar-benar berpisah, keduanya hanya terpisah ruang dan waktu dan kini mereka tak ingin menyia-nyiakan kebersamaan. 

"Mereka menghargai setiap saat bersama-sama dan memastikan mereka tidak pernah terpisah lebih dari 10 hari," lanjut sumber tersebut. Zayn pun dilaporkan lebih suka menghabiskan malam bersama Gigi, ketimbang melakukan kegiatan di luar rumah pada malam hari, "Zayn lebih suka menikmati malam yang tenang bersama Gigi."

Zaun Malik (AFP/Bintang.com)

Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

Keduanya kini menjadi lebih dekat setelah melewati masal sulit bersama. Gigi pun telah menjadi kekasih siaga, di mana ia selalu meluangkan waktu saat Zayn memutuhkannya. 

"Mereka berhasil melewati masa sulit bersama, saat Zayn menghadapi masa sulit yang menempatkan awan hitam diatas hubungan mereka. Gigi ada disana saat dia membutuhkannya dan membuat mereka lebih dekat dari sebelumnya," jelas sumber tersebut.

Hubungan asmara yang terjalin antara Gigi Hadid dan Zayn Malik rupanya makin hangat dari hari ke hari. Pasangan yag sempat putus beberapa bulan lalu, akhirnya makin serius dengan tinggal satu atap bersama. (AFP/Bintang.com)

Zayn Malik sadar jika Gigi Hadid sangat berarti baginya, tak hanya karena Gigi selalu ada disisinya. Bagi Zayn, Gigi adalah wanita cerdas dan begitu mengerti dirinya. "Dia super cerdas. Saya pikir itu alasan mengapa ia isa ekerja dengan baik. Dan kami melakukan pekerjaan yang sama sehingga kami bisa mengerti satu sama lain," kata Zayn dilansir dari Elle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading