Sukses

Entertainment

Sukses Tangani Muncikari Selebriti, Pieter Ell Rambah Film

Fimela.com, Jakarta Pasca menanggani kasus muncikari, Robby Abbas, dalam perkara prostitusi di kalangan selebriti, nama Pieter Ell sebagai pengacara semakin dikenal publik. Eksistensinya berlalu lalang di layar kaca membuat namanya melejit di dunia entertaiment.

Kini, Pieter pun disibukkan dengan dunia barunya, yakni akting. Nama tenarnya pun membuat Pieter ditawari untuk berakting di salah satu film komedi yang masih dirahasiakan judulnya. Di film tersebut, ia juga beradu peran dengan komedian legendaris Tanah Air.

Pieter Ell. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini suasana baru, main film komedi layar lebar. Ada pedangdut fenomenal, sama komedian Indonesia yang legend. Tidak ada salahnya saya juga coba dunia baru, akting di samping profesi saya sebagai lawyer," kata Pieter Ell di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/8/2016).

Film komedi yang ia bintangi memang masih dalam tahap produksi. Pun demikian, Pieter bersyukur di film tersebut dirinya masih dipercaya memerankan karakter sebagai lawyer. "Kalau perannya mungkin nggak jauh beda. Tapi ada gimmick-gimmick profesi saya sebagai lawyer yah, tunggu tanggal mainnya," ucapnya.

Sebagai pengacara, dan kini terjun ke dunia akting, Pieter mengaku tetap tidak akan meninggalkan dunia hukum yang telah membesarkan namanya tersebut. "Pengacara tetap abadi, lawyer is lawyer. Saya tidak mau berperan tapi bukan menjadi diri saya. Karena ini termasuk pembelajaran ke masyarakat tentang hukum," terang Pieter.

Foto profil Pieter Ell (Febio Hernanto/bintang.com)

Menurutnya, menjadi seorang pengacara adalah cita-citanya sejak kecil. Adapun bermain film, ia tidak memungkiri jika hal tersebut dikatakan aji mumpung. Yang utama, kata Pieter, adalah dengan terlibatnya di dunia akting, ia tetap bisa memberikan edukasi tentang hukum melalui media film.

"Terserah mau dibilang aji mumpung juga tidak apa-apa. Yang jelas, lawyer adalah cita-cita saya sejak kecil. Akting hanya selingan di luar profesi, dan saya tetap bisa bicara dunia hukum melalui dunia film," tandas Pieter Ell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading