Sukses

Entertainment

Robby Abbas Siap Ungkap Rahasia Besar Soal Prostitusi Artis

Fimela.com, Jakarta Mantan narapidana kasus prostitusi online yang melibatkan artis, Robby Abbas nampaknya serius untuk membuka identitas para artis 'pencari pekerjaan' yang kerap menghubunginya sebelum dirinya masuk penjara. Dalam waktu dekat, Robby Abbas berencana membuat konferensi pers untuk mengungkapkan beberapa hal yang penting diketahui oleh masyarakat.

"Beneran saya nanti mau preskon. Pasti nanti akan buka-bukaan. Masih kita akan rencanakan. Nanti yak," ungkap Robby Abbas saat dihubungi awak media, Senin (16/5/2016).

Robby Abbas bebas. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski belum memastikan kapan tanggal pasti akan menggelar konferensi pers yang akan mengungkap semua rahasia yang selama ini dia simpan. Robby Abbas juga berjanji akan membongkar sebuah rahasia besar yang belum diketahui khalayak ramai terkait artis yang selama ini menjadi pelanggannya.

"Akan ada rahasia besar lagi. Nanti saya akan bicarakan pas preskon nanti," tambah Robby Abbas.

Robby Abbas bebas. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Meski demikian, Robby enggan memberikan bocoran terkait rahasia yang akan diungkapkannya nanti. Yang pasti, dirinya berjanji akan mengungkapkan semua rahasia terkait prostitusi artis. "Nanti aja ada rahasia rahasia lain, nanti bakal dijelasin ke media lah," singkatnya.

Seperti yang diketahui, Robby Abbas merupakan terpidana kasus tindak pidana perdagangan orang terkait pekerjaannya sebagai mucikari yang membantu mencari pekerjaan bagi para artis yang ingin mendapat penghasilan tambahan. Kabar yang beredar di media, nama-nama seperti Tyas Mirasih dan Amel Alvi serta Shinta Bachir merupakan beberapa selebritas yang terkait dengan prostitusi yang diurus oleh Robby Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading