Sukses

Entertainment

Terlalu Sering, Robby Abbas Lupa dengan Tarif Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Setelah menghirup udara bebas, Robby Abbas ingin bertemu dengan artis-artis yang sempat menyangkal menggunakan jasanya. Salah satunya adalah TM yang disebut-sebut Tyas Mirasih.

Bahkan muncikari artis ini mengaku sangat mengenal Tyas Mirasih dan keluarganya. Robby Abbas juga mengaku jika ia sering makan bareng dan curhat dengan Tyas Mirasih. "Hai Tyas, gue kenal banget sama Anda. Saya kenal mamanya, saya kena Tyas. Sering curhat dan makan bareng," ujar Robby di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (11/05/2016).

Bebasnya Robby Abbas dari penjara, kembali menyeret-nyeret nama Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Saat disinggung soal tarif Tyas Mirasih, Robby Abbas mengaku lupa karena sudah terlalu sering. "Lupa yang kalau ngomongin price. Karena udah keseringan jadi lupa saya. Kalau udah keseringan bearti kebanyakan khan?" ungkap Robby Abbas.

Selain itu Robby Abbas juga mengaku mempunyai bukti dugaan keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi artis. Sayangnya, Robby enggan untuk membeberkan bukti-bukti yang dimilikinya.

Ia baru akan membongkar jika ada acara yang bersedia mengkonfrontir dirinya dengan artis-artis tersebut. "Bukti tertulis beberapa. Di sini nggak boleh, nanti kalau ada acara konfrontir saya keluarkan," ucapnya.

Sekedar informasi, saat menjalani proses sidang kasus prostitusi online, Robby Abbas membeberkan beberapa inisial artis yang menggunakan jasanya. TM, SB, AA, AZ, hingga NM. Bahkan, artis TM disebut-sebut sebagai Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading