Sukses

Entertainment

Christina Maria Anderson, Fans yang Menjadi Kekasih Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Nama Christina Maria Anderson mendadak dicari banyak orang. Pasalnya dalam akun media sosialnya terdapat foto mesranya dengan mendiang Mike Mohede. Ia disebut-sebut merupakan wanita yang telah menaklukkan hati Mike Mohede.

Bahkan Mike Mohede dikabarkan berencana akan menikah dengan Christina Maria Anderson. Menurut Judika, Mike telah mengumpulkan materi sedikit demi sedikit untuk menikah bersama kekasih hati.

Postingan foto yang memperlihatkan Mike Mohede menyukai postingan dari Tina. (via Instagram.com)

Namun ada hal yang menarik di balik kisah asmara Mike Mohede dan Christina Maria Anderson. Siapa yang menduga jika awalnya Christina merupakan salah satu fans dari pelantun Demi Cinta ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik wanita yang akrab disapa Tina ini. "Ketika Idola Anda menyukai postinganmu. Terima kasih Mike Mohede untuk like-nya. Aku menyukai suara, Tuhan memberkatimu," tulis Tina sebagai keterangan foto.

Tatapan mata Tina kosong tertuju pada peti mati yang sudah berada di liang lahat dan siap di urug dengan tanah. Lelaki yang telah merencanakan untuk menikahinya itu pergi untuk selamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada postingan foto terlihat jika penyanyi kelahiran 7 November 1983 ini menyukai beberapa hasil desain gambar milik Tina. Seperti diketahui, Tina merupakan freelance writer dan illustrations.

Sayangnya cita-cita Mike Mohede untuk menikahi Christina Maria Anderson tidak dapat terwujud. Karena Mike meninggal dalam keadaan tertidur pada Minggu, 31 Juli 2016. Ia dikebumikan pada Selasa, 2 Agustus 2016 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading