Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ayu Ting Ting, Mike Mohede, Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tidak membantah  kalau indeks prestasi kumulatif (IPK) kuliahnya 1,94. Semua itu terjadi karena kesibukannya berkarier di dunia entertainmen. Secara jujur ia mengakui semua ini. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang meninggalnya Mike Mohede masih menarik, juga tentang Raline Shah bintang film dan bintang iklan yang sedang naik daun.

Ayu Ting Ting mendapatkan serangan bertubi-tubi dari para haters. Hujatan terhadapnya memang tak pernah pandang bulu. Kali ini, melalui sebuah akun media sosial, nilai kuliah pelantun Alamat Palsu itu terkuak. Dalam rangkuman nilai tersebut Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Ayu memang terlihat sangat jeblok. Dalam rangkuman nilai yang dibocorkan di media sosial tersebut, IPK wanita 24 tahun itu hanya 1,94.

 

"Biarin aja emang itu nilai kuliah saya. Terus gimana kalau emang gitu?" kata Ayu Ting Ting di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016).

Suasana terkini dirumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, berita soal meninggalnya musisi jebolan ajang ajang pencarian bakat ternyata bukan hanya Mike Mohede. Nyatanya, nasib yang tak kalah tragis juga dialami oleh beberapa musisi jebolan pencarian bakat lainnya.

Sempat dipuja di masa kejayaannya, ternyata mereka harus meninggalkan kita lebih cepat. Ada
berbagai sebab kematian yang membuat para musisi ini meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Berikut ini adalah beberapa musisi jebolan ajang pencarian bakat yang telah meninggalkan kita.

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Raline Shah, si cantik yang diketahui masih 'jomblo' ini tiba-tiba mengaku bahwa  dirinya telah memiliki kekasih. Ia mengaku menjalin asmara dengan Fachry Albar yang notabene merupakan suami dari model Renata Kusmanto. Tapi tunggu, hubungan asmara antara Raline dan Fachry hanya ada dalam cerita film Terpana. Ini merupakan sebuah film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Richard Oh.

"Hari ini ada launching trailer terbaru film Terpana, ini pertama kali main sama Fachry Albar. Cerita tentang percintaan, kami sepasang kekasih. Karakterku namanya Adaline, Fachry jadi Rafian," kata Raline Shah di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

inilah tiga berita yang paling banyak dibaca pemebaca Bintang.com sejak dini hari hingga tengah hari ini. Berita tentang Ayu Ting Ting yang mengakui secara jujur soal IPK-nya. Lalu berita tentang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat lainnya yang juga meninggal di usia belia. Dan berita soal Raline Shah yang punya proyek film baru dengan  Fachri Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading