Sukses

Entertainment

Tampil Beda, Cerria Debut dengan Dua Single Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Ketatnya persaingan industri musik tanah air tak membuat para musisi baru ciut nyali. Seperti yang dirasakan oleh Amira dan Intan, dua penyanyi yang membentuk duo bernama Cerria.

Di bawah naungan Nagaswara, Cerria memiliki konsep yang menarik. Berbeda dari penyanyi solo atau grup lainnya, Cerria melempar dua single sekaligus sebagai langkah awal mereka.

Cerria hadir dengan konsep unik serba dua (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal ini rupanya menjadi bagian dari konsep serba 'dua' yang melatarbelakangi lahirnya Cerria. Duo yang dibentuk oleh Bayu Zivilia ini merilis single Abu-Abu dan Blurry Grey pada tanggal 22 Mei kemarin.

"Konsepnya serba dua sih. Selain karena dua penyanyi, kita juga rilis dua single 22 Mei kemarin," ungkap Intan saat berkunjung redaksi Bintang.com (3/8).

Dua single mereka, Abu-Abu dan Blurry Grey merupakan satu lagu yang dikemas secara berbeda. Abu-Abu memiliki aransemen lebih ceria, sedangkan Blurry Grey hadir dengan musik akustik yang lebih simple, dengan penggunaan lirik berbahasa Inggris.

Duo Cerria (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait single tersebut, Cerria ingin menunjukkan karakter mereka dalam bermusik. Sejalan dengan konsep mereka yang berjiwa muda, ceria dan fresh, mereka berusaha untuk menikmati kegalauan dengan cara berbeda.

"Abu-Abu sebenarnya liriknya galau, tentang melepaskan seseorang yang kita suka. Tapi kita ingin menunjukkan bahwa kegalauan tak harus bersedih," tandas Amira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading