Sukses

Entertainment

Pelesiran di Bali, Ini 5 Potret Keceriaan Prilly Laticonsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina berlibur di Pulau Dewata pasca lebaran silam. Menyambangi beberapa destinasi wisata cantik di Bali membuat Prilly sulit melupakan pulau cantik yang menjadi destinasi wisatawan nusantara dan manca negara ini. Beberapa pose menarik saat berjalan-jalan di Bali ia bagi kepada seluruh penggemarnya melalui akun media sosial miliknya.

Alam Bali yang masih segar dan asri memang menjadi pesona utama Bali selain kekayaan khasanah budaya yang eksotis. Karena itu tak salah kalau Prilly berlibur bersama kedua orangtuanya dan adiknya menjadikan Bali sebagai destinasi wisata.

Bersepeda

Prilly Latuconsina saat menikmati  keindahan  pulau Dewata. (Insatgram @prillylatuconsina96) 

Bersepeda sembarir menghirup udara segar di memang menyehatkan. Saat berada di bilangan Ubud, Bali, Prilly mengajak ayah, ibu dan adiknya menyusuri jalan-jalan desa yang masih sederhana. Di kiri kanan jalan mereka melihat petani menggarap sawah dan kebun mereka.

Laut

Prilly Latuconsina saat menikmati  keindahan  pulau Dewata. (Insatgram @prillylatuconsina96)

Tak hanya alam pengunungan yang menakjubkan. Bali juga dikenal memiliki lepas pantai yang indah dan menawan. Selain berjemur di pantai, wisatawan seperti Prilly juga bisa menumpangkapal nekayan untuk menikmati keindahan laut. Di pantai Lovina nyang berada di bagian Utara pulau Bali, malah sering dijumpai lumba-lumba yang seperti bersemangat menyambut wisatawan yang datang.

Berenang

Prilly Latuconsina saat menikmati  keindahan  pulau Dewata. (Insatgram @prillylatuconsina96)

Berenang adalah salahs atu olah raga kesukaan Prilly Latuconsina, saat menikmati  liburan pulau Dewata ia menyempatkan diri berenang. (Insatgram @prillylatuconsina96)

Ubud yang sejuk tak hanya untuk bersepeda. Prilly   juga memanfaatkan kolam renang tempat dirinya menginap untuk berenang. Wow, sebuah sensasi didapat saat berenang di air jernih yang dingin.

Banyak hal yang suah dirasaran Prilly di Pulau Bali. Itu semua membuatnya kangen dan selalu ingin kembali ke pulau Bali. "I miss bali and all the memories...😢," tulisnya di laman Instagram miliknya @prillylatuconsina96.

Kapan Prilly Latuconsina akan menyambangi Bali lagi. Itu yang belum ia ungkapkan. Namun secara berkala, setelah sekiana lama syuting Prilly akan kembali berlibur. Agar pikiran menjadi segar dan saat kembali berkarya dengan semangat baru lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading