Sukses

Entertainment

Muda dan Cantik, Cerria Ingin Sesukses Duo Maia

Fimela.com, Jakarta Mengusung nama Cerria, dua penyanyi pendatang baru ini memulai langkahnya dengan 2 single debut. Di bawah arahan produser Bayu Zivilia, Cerria hadir dengan konsep duo yang kini sudah jarang terlihat di layar kaca.

Bukan perkara mudah memang, membentuk grup yang diperkuat dua orang. Apalagi Intan dan Amira, kedua personel Cerria baru bertemu di awal tahun 2016. Namun chemistry di antara keduanya terjalin cukup cepat.

Cerria tak kesulitan jalin chemistry (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku baru ditawari untuk masuk di Cerria Februari 2016 kemarin. Segala sesuatunya lumayan cepet ya. Mulai dari latihan, workshop, dan rekaman cepet banget. Aku sama Intan untungnya juga cepet bangun chemistry-nya," tukas Amira kepada Bintang.com (3/8).

Terkait konsep duo, Cerria merasa optimis dengan kariernya. Mereka punya karakter dan konsep tersendiri yang diyakini mampu memberi warna baru di industri musik.

Cerria ingin sesukses Duo Maia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang kan udah jarang ya duo, makanya kita ingin membangkitkan lagi kejayaan duo yang dulu pernah sukses. Kan ada T2, The Sisters dan Duo Maia dan lainnya. Pengennya bisa mengikuti sukses mereka juga," tambah Intan.

Dua single Cerria, Abu-Abu dan Blurry Grey yang diproduseri keyboardis Zivilia tersebut telah rilis 22 Mei lalu. Ke depannya mereka juga memiliki keinginan untuk bisa mencantumkan karya ciptaan sendiri dalam bentuk single maupun album.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading