Sukses

Entertainment

Main Teater, Chelsea Islan 3 Bulan Jalani Latihan Berat

Fimela.com, Jakarta Meski masih sama-sama dalam ruang lingkup seni peran, namun aktris cantik Chelsea Islan yang bermain di film '3 Srikandi' mengakui bermain teater dan film memiliki perbedaan yang cukup signifikan, terutama dari segi waktu.

Selain itu, persiapan untuk bermain dalam pentas teater jauh lebih lama dibandingkan produksi film. "Kalau untuk teater persiapannya cukup panjang," ucap Chelsea Islan di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Chelsea Islan di acara Preskon Teater Bunga Penutup Abad (Nurwahyunan/bintang.com)

"Karena adegan-adegan dan dialognya memang sudah pasti, enggak bisa improvisasi, kalo film kan bisa berubah on the spot. Tapi baik teater atau film sama aja susahnya," sambung Chelsea.

Meski sedang disibukan dengan berbagai promo film terbarunya, 3 Srikandi, namun wanita berusia 21 tahun itu tetap menerima tawaran Happy Salma untuk ikut serta dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad. Alasannya, Chelsea ingin terus mengeksplor kemampuan beraktingnya jauh lebih baik lagi.

Preskon Teater Bunga Penutup Abad (Nurwahyunan/bintang.com)

Dan selama latihan sekitar tiga bulan guna memuluskan aktingnya di panggung teater terbuka, Chelsea harus rela melakukan latihan berat agar penampilannya bisa maksimal selama dua jam pementasan teater tersebut. "Latihannya 3 bulan. Kita harus lari, push up, itu untuk melatih stamina kita agar tetap prima selama dua jam di panggung," pungkas Chelsea.

Selain Chelsea Islan, mereka yang terlibat dalam pertunjukkan 'Bunga Penutup Abad' adalah Happy Salma, Lukman Sardi dan lawan main Chelsea di film 3 Srikandi dan Rudy Habibie, Reza Rahadian. Pementasan akan berlangsung pada 25-26 Agustus 2016 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading