Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bicara tentang Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Ludwig Franz Willibald, sampai saat ini Jessica Iskandar masih mempertahankan status jandanya. Meski diakui banyak yang mendekatinya, namun Jessica mengatakan dirinya belum yakin untuk membina rumah tangga lagi.

"Belum. Nanti bentar lagi, tapi Jessica-nya belum yakin banget. Mudah-mudahan lah. Belum ada (calon) nih. Yang deketin banyak, dari Pangeran Harry juga, tapi aku belum mau," seloroh Jessica di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (7/8).

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jessica tak mau mengulang kesalahannya ketika menjalin hubungan dengan pria asal Jerman tersebut. Ia berharap bisa mendapatkan seorang pria yang bertanggungjawab dan menyayangi anaknya, El Barack Alexander.

"Mudah-mudahan bisa jatuh hati dengan pria baru yang baik, juga bertanggungjawab, itu paling penting, sayangi El juga," tutur pemeran film Kung Fu Pocong Perawan itu.

Menurutnya, sosok suami yang juga menerima anaknya akan membuat El merasa nyaman dan tak kehilangan kasih sayang. "Aku nggak mau anak merasa kasih sayangnya terbagi. Aku mau kalau ada ayah buat dia, cintanya jadi bertambah," imbuhnya.

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tentang kriteria laki-laki secara spesifik, Jessica tak bisa menggambarkan pasti. Ia pula tak tahu kapan target menikah.

"Nggak tahu sih ke depan gimana, mudah-mudahan bisa jadi kepala keluarga, tulus, baik, bertanggungjawab. Kalau orang mananya nggak tahu," tukas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading