Sukses

Entertainment

Pradikta Wicaksono Anggap Jimbon Sebagai Teman

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta mengaku selalu menyempatkan diri untuk merawat hewan peliharaannya. Diakui Dikta, saat selain bernyanyi, kesehariannya juga disibukan dengan mengurus kucing kesayangannya yang bernama Jimbon.

Bahkan di setiap waktu senggangnya, Dikta kerap mengajak hewan peliharaannya tersebut berjalan-jalan santai sekedar merenggangkan otot tubuhnya. Pasalnya, sang kucing termasuk hewan yang tidak suka berdiam diri.

Pradikta Wicaksono. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sering sih (ngajak jalan). Saya nggak mungkin ngajak dia ke mall atau tempat makan. Jimbon itu bukan tipe persia yang full persia, kalau persia itu lebih tenang, Jimbon itu aktif selalu pengen tau tempat yang baru," ucap Dikta saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Bukan sekedar hewan peliharaan, Dikta bahkan menganggap kucing berbulu belang kesayangannya tersebut sebagai teman setianya di rumah. Pria 30 tahun itu juga menilai keberadaan Jimbon sebagai pengobat rasa lelah baginya setelah seharian beraktivitas.

"Dia temen segala macam. Kalo saya malam-malam mau ke bawah ngambil minum dia nemenin juga. Kucing itu buat saya efek psikologis bagus banget. Secapek apapun saya, pas pulang lihat dia itu jadi berasa ilang capeknya," tuturnya.

Pradikta Wicaksono. (Andy Masela/Bintang.com)

Menganggap Jimbon lebih dari sekedar hewan peliharaan, Dikta pun berusaha memberikan yang terbaik bagi kucing kesayangannya tersebut. Secara rutin, Dikta mengaku selalu membawa kucing kesayangannya menjalani perawatan rutin di petshop langganannya.

"Saya lumayan detail karena saya mau ngasih yang terbaik, nggak mau dia (Jimbon) kenapa-kenapa. Perawatannya sih nggak mahal. Ada petshop, jadi sekalian juga dirapihin semua-semuanya," tandas Pradikta Wicaksono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading