Sukses

Entertainment

Film Baru Iko Uwais, Headshot, Akan Tayang di Festival Toronto

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais kembali bermain film di Indonesia setelah tampil di produksi luar negeri seperti Man of Tai Chi (2013) danStar Wars: The Force Awakens (2015), Iko siap beraksi lagi dalam film negeri sendiri berjudul ‘Headshot‘. 

Film garapan duo Sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto atau Mo Brothers ini baru saja secara resmi terpilih untuk tayang perdana dalam salah satu festival film paling bergengsi dunia di Kanada, Toronto Internasional Film Festival (TIFF) 2016. 

Headshot akan mengisi salah satu program unggulan dari TIFF yang disebut ‘Midnight Madness’ pada 8 – 18 September mendatang. Program ini khusus menayangkan film-film bergenre thriller, action, horror, yang memacu adrenalin para penonton.

Tahun ini Headshot tayang bersama film-film paling ditunggu dari sutradara kenamaan lainnya seperti Free Fire yang dibintangi Brie Larson dan Cillian Murphy, serta Dog Eat Dog yang dibintangi Nicolas Cage dan Willem Dafoe. Lalu ada juga sekuel film horor paling diantisipasi di tahun ini, Blair Witch.

Iko Uwais dan Chelsea Islan dalam film Headshot. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Headshot menjadi film ketiga dari Iko Uwais yang terpilih di ajang ini setelah The Raid dan sekuelnya The Raid 2. Headshot mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius. Setelah ditolong oleh seorang dokter muda, ia kemudian menjadi ‘mesin pembunuh’ yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Selain Iko Uwais, Headshot juga dibintangi oleh Julie Estelle, Chelsea Islan, Ario Bayu, Sunny Pang dan Zack Lee. Film produksi Screenplay Infinite Films ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia di tahun ini, namun masih belum diketahui tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading